Burungku Terbang Dengan Dua Icon

Kang Ajay
10
" Burungku Terbang Dengan Dua Icon " itulah judul artikel kita kali ini.Apa yang saya maksud?maksudnya itu tuh burungku yang selalu mengikuti ke mana arah mos yang saya sama sobat blogger gunakan.

Pungsi dari burung itu mungkin sobat blogger juga sudah tau,( ya,...betul sekali.)
kegunaannya yaitu untuk mengarahkan sobat blogger yang mau memfollow author blog.Kenapa saya beri judul di atas?

                                                  burung twitter


Begini sob,biasnya burung yang sering di pelihara oleh sebagian sobat blogger hanya bisa menopang satu icon saja,yaitu Twitter.Nah kali ini saya akan memperkenalkan kepada semua pengunjung blog ini,baik pengunjung tetap ataupun pengunjung yang hanya lewat saja.Tapi maap ya mungkin sobat bloger kampungku mungkin sudah banyak yang tau dengan tutorial ini,tapi tidak mengapa sekalian sambil saya simpan scriftnya siapa tau saya lupa dan membutuhkannya lagi.

Apa sih maksud judul di atas?begini maksud saya burung tersebut biasanya hanya bisa menopang satu,nah burung yang ini bisa menopang dua icon yaitu twitter sama Facebook.begitttuuuu....he,...he...

Okelah kalau begittu bagi yang berminat membuatnya silahkan ikuti caranya di bawah.
gampang ko tinggal kopas saja kodenya di bawah.

Caranya biasa tambahkan ke widget dan paste saja,tapi dengan catan ikuti dulu caranya.


<!-- START Twitter's birds & Facebook's birds -->
<script type="text/javascript"> 
bird_version=3
your_facebook="http://www.facebook.com/pages/KampungkuCorolla78/235534096561383"; 
facebook_color=2; //default color 0-6; 
your_twitter="http://twitter.com/Kampungku_C78"; 
twitter_color=5; //default color 0-6; 
view_bird='yes'; //input 'no'>>not active & Restart View ; 'yes'>>always active ; number ('1')('2')...('99999') >> number display 
bird_speed=20
</script>
<script type="text/javascript" src="http://blogger_eye_1.xtgem.com/twitter_facebook_birds"></script> 
<!-- END Twitter's birds & Facebook's birds -->


Catatan: Tulisan yang saya tandai warna merah silahkan sobat ganti.
Untuk bird version tersedi dengan urutan no 1 sampai 6.
Facebook color sama 1 sampai 6.
Twitter Color sama 1 sampai 6.

Untuk view Bird Terserah sobat Kalau sobat mau menandai dengan nomber/untuk pengunjung yang unik bisa sobat kasih no 6.jadi begini bila pengunjung blog yag datang pda waktu itu sampai 6 kali,maka otomatis burungnya tidak akan muncul lagi.

Dan yang terakhir untuk speednya itu untuk mengukur kecepatan burung tersebut,makin besar nilainya maka makin cepatlah burung itu.

pungsi Twitter dan Facebooknya akan muncul otomatis tapi tidak berbarengan melainkan,jkalau blog kita di buka sampai 2 kali.jadi begini satu kali bukaan twitter yang akan muncul dan bukaan ke dua facebook.begitttu....cape eung....sudah ah
Maap untuk sumber,saya lupa...taunya yang ada di scrift saja.
semoga bermanfaat

Post a Comment

10Comments

Silahkan berkomentar...
Catatan: jangan menulis link hidup.Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

  1. wah jadi lebih menarik ya sob, dulu ane juga melihara burung, tapi dilepasa lagi

    disave dulu sob, siapa tahu nantii melihara lagi hehe...

    ReplyDelete
  2. Belum pernah menggunakan ikon burung terbang ini sahabat.

    Akun twitter saya jarang juga dibuka, belum begitu paham akan cara penggunaannya juga sih

    ReplyDelete
  3. Wah, perlu dicoba, nambah ilmu lagi nih.

    ReplyDelete
  4. burungku mo tak umpetin azh ah malu kolo disuruh terbang...alit c...:o)

    ReplyDelete
  5. saking penasarannya saya sampe F5 untuk tahu apa bener berubah atau tidak, eh iya ternyata bener, brubah jadi FB :)

    ReplyDelete
  6. @Muro'i El-Barezy:kenapa atuh aang malah di lepas lagi,sekarang burung lagi mahal,he...he...

    ReplyDelete
  7. @Blog Keperawatan:buka atuh kang twitternya,sayang biar lebih luas,siapa tau bnyak yang datang ke blog kita,

    hatur nuhun

    ReplyDelete
  8. @Desa:
    burung yang mana dulu nih,he...he..

    ReplyDelete
  9. @NF:iya dong,masa boong,pasang dong di sana.

    ReplyDelete
Post a Comment