Air Mata Berubah Jadi Cristal

Kang Ajay
18
Kampungku: Assallamuallaikum,Selamat sore sobat blogger.Setelah saya kemarin bagi bagi tutorial tentang" Cara Sembunyikan Link Entri Atom Di Blog ".
Nah kali ini Sobat blogger saya akan bagi bagi info saja yaitu tentang Gadis Sumedang Mengeluarkan Air Mata Kristal.Kalau ga salah kayaknya Dekat sama Desa Cilembu,salah satu sobat kita.

 Air Mata Berubah Jadi Kristal - Itulah yang terjadi,yang di rasakan oleh gadis sumedang.
KALAU Tuhan berkehendak, apa pun bisa terjadi. Apa yang dialami oleh Tina Gustini (19)warga RT 01/RW 05, Kampung/Desa Cisalak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang. terasa mustahil terjadi, tapi itulah kenyataannya. Air mata Tina berubah menjadi kristal ketika keluar dari kelopak matanya.

                                memperlihatkan+kristal

Kejadian ini membuat geger warga Kampung/Desa Cisalak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Sumedang.

Warga pun berdatangan ke rumah orangtua Tina yang berada di perempatan Cisalak, tak jauh dari kantor desa.

"Sudah 37 butir yang keluar," kata anak ketiga dari empat bersaudara itu sambil memperlihatkan butiran kristal, kemarin.

Menurut perempuan yang hanya tamat SMP ini, butiran kristal itu keluar sejak Selasa (22/3/2012) pukul 10.00. Bentuk butiran kristal itu mirip hiasan atau berlian ukuran kecil

Kristal itu sangat keras dan tak pecah ketika digigit. "Pada Selasa keluar 28 butir dan hari Rabu keluar lagi sehingga total menjadi 37 butir," anak dari pasangan Dana (52) dan Eros (41) ini.

Warga yang datang ke rumah orangtua Tina berebut ingin melihat kristal yang dimasukkan ke plastik dan sesekali ditaruh di piring kecil. Mereka berebut untuk memotretnya.

"Sejak sakit di bagian perut enam bulan lalu, anak saya suka mengeluarkan air mata, tapi saat itu yang keluar warnanya hitam," kata Eros.

Eros mengatakan, air mata yang keluar dan berbentuk kristal itu semuanya berwarna hitam. "Air mata yang berubah menjadi kristal warna hitam itu berjumlah 74 butir dan sekarang sudah dikubur," kata Eros.

Tina mengaku, saat mengeluarkan air mata yang berubah menjadi kristal itu terasa sakit dan matanya perih.

"Untuk keluar air mata itu tidak harus menangis, tapi tiba-tiba saja mata perih seperti ada benda yang masuk ke mata. Kemudian ada air yang keluar di sudut luar dan menjadi kristal," kata Tina.

Air mata berupa kristal itu keluar dari kelopak mata setelah dilap dengan menggunakan tisu. "Harus dibantu dilap tisu dan kristal itu keluar,".

Saat pertama keluar akhir tahun lalu, kata Tina, kristal warna hitam keluar setiap satu jam bisa dua butir. "Kristal itu keluar kalau saya sedang kesal," kata Tina, yang diakui ibunya sering bertengkar dengan adiknya.

Tina juga mengatakan, saat kristal itu keluar,"Telapak tangan dan kaki panas sehingga harus disiram air," kata Tina, yang memegang botol plastik berisi air.

Kabar beredar cepat dan akhirnya mengundang petugas dari Puskesmas Cisarua. "Kami membawa Tina ke klinik mata di rumah sakit untuk diperiksa secara medis," kata Kepala Puskesmas Cisarua, Aan Sugandi, yang membawa Tina dengan ambulans ke RSU.

Di rumah sakit Tina diperiksa di poli mata. "Secara medis matanya sehat. Dia harus kontrol lagi Senin karena tadi tidak puasa, jadi belum bisa diperiksa ke laboraturium," kata Direktur RSU dr Hilman Taufik.

Menurut Hilman, untuk memastikan, kristal yang dikeluarkan dari mata Tina itu harus diperiksa di laboraturim. "Kami akan memeriksa di laboraturium dan butuh waktu sehingga belum bisa menyimpulkan apa pun soal kristal itu," katanya.

Hilman mengatakan, kristal yang keluar dari mata Tina keras dan besar. "Kalau dilihat dan diraba, kristal itu memang keras dan besar bila harus keluar dari mata," kata Hilman lagi".
Tags

Post a Comment

18Comments

Silahkan berkomentar...
Catatan: jangan menulis link hidup.Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

  1. wah sumedan gjadi terkenal uy....
    mantap aya putri duyung sumedang...

    masih jomblo gak tuh yang nangis? :D

    ReplyDelete
  2. Apa nggak sakit ya sob matanya. Aku membayangkan jadi ngeri sendiri hehehe...

    ReplyDelete
  3. Bila Allah berkehendak tidaklah sulit bagi NYA.
    rada jauh kang ti cilembu mah, tapi sumedang keneh...jadi tambah ngetop kan sumedang...:o)
    kebanyakan ng'blog, jadi kurang ngikutin detail beritanya euy, malah tauan akang sampe detail pisan...tina geulis nya' kang?mojang sumedang ta teh...:o)

    ReplyDelete
  4. @Cilembu thea:balik deui kang, aya nu kakantun, mo ngucapin "haturnuhun ka- link'na, mugi janten pahala...amin

    ReplyDelete
  5. Inilah tanda kekuasaan Allah swt, sungguh luar biasa hal ini tidak bisa dicerna oleh akal sehat. Ngomong bang corolla ganti kulit terus

    ReplyDelete
  6. @obat benjolan di leher:katnya sih jomdblo sob/singgle,.he...he...
    iya ini anugrah buat gadis sumedang itu,tapi menurut berita yang saya pantau di televisi,skrng sudah sembuh sob.

    ReplyDelete
  7. akhir-akhir ini banyak banget ya pemberitaan tentang ini,di beberapa daerah juga ada kasus serupa..saya memandangnya sebagai bentuk kebesaran Allah aja :)

    ReplyDelete
  8. wah ada lagi ya kasus seperti ini,saya masih bingung ngeliat kristal bisa keluar dari mata

    ReplyDelete
  9. @Anak Rantau:katanya sih sakit,tapi ga terlalu cuman ngegerinjel saja.

    happy blogging

    ReplyDelete
  10. @Cilembu thea:Betul kang segala sesuatu yang terjadi,tidak terlepas dari yg maha kuasa.
    mari kita kembalikan /pasrahkan kpda si yg empunya semesta alam ini.
    mangga kang hatur nuhun.

    ReplyDelete
  11. @ARMAN:Betul bang,belum ada yang cocok templatenya.pasti terus di pebaharui.
    pilih pilh kelir bang.

    ReplyDelete
  12. @Hana Nuraini:Betul sekali sob,tidak ada yang tidak mungkin,kalau allah berkehendak.

    ReplyDelete
  13. @Download software full version gratis:jangan bingung sob,semua ini adalah kebesaran alla SWT.

    ReplyDelete
  14. Sumedang terkenal euy ,,, hebatlah,,, kalo Allah berkehendak,,,

    wilujeng ngeblog

    ReplyDelete
  15. @RADIOKU V 2.0 dengan Javascript:yups betul sob,.ada hikmahnya di balik semua itu.

    ReplyDelete
  16. subhanallah, mari kita menyikapinya sebagai tanda kebesaran Allah agar kita selalu berfikir.
    trims kang infonya:}

    ReplyDelete
  17. @Muro'i El-Barezy:betul sob,semua ii hanyalah allah yang berkehendak.dan kita mesti untuk mensyukurinya dlam setiap musibah apapun yang allah berikan.

    ReplyDelete
Post a Comment