Award pertama kampungku/corolla78

Kang Ajay
15

Hari Rabu Malam kamis saat asyik-asyiknya liat liat blog,
maksud hati mau posting tutorial,
 Dan biasa sebelum melanjutkan postingan buka buka dulu  comentar,dan pada salah satu comentar ada coment yang sangat penting ,kata katanya seperti di bawah ini;

"Maaf keluar jalur sob, 
Cikeas menelpon saya agar sobat mengambil paket di blog Sakahayang. 
Karena ini amanat, silahkan diambil sobatku."


Dan Saya langsung menuju alamat tersebut,wahhhh....alangkah bahagianya diriku,Karna baru kali ini mendapatkan award ini.
Terima kasih  saya ucapkan kepada Kang Asep,  Saya tidak melihat dari bentuk awardnya,
  Yang Terpenting sesuatu yang terkandung di dalamnya sangat bermakna dalam menjalin Persahabatan Antar Blogger.




Berikut saya sadur dari Blog Community Brudu PB  sobat Ageboy, beliau merupakan anggota blog mates The Seven Shadow,  mengatakan sebagai berikut :

Ketentuan Award Of  The Seven Shadow Blog   Ini Sendiri Adalah :
1.Ceritakan sedikit tentang siapa yang memberimu Award.
2.Award ini tanpa batas karena berbentuk estafet.
3.Yang menerima diharapkan membagikan kepada 7 teman blog terbaiknya.
4.Berikan ucapan terima kasih pada si pemberi award.

OK langsung saja Award Pertama ini saya dedikasikan kepada ;

1.ARMAN BLOG: http://sakawku.blogspot.com/
2.Guardian Headquast: http://guardian-headquarters.blogspot.com/
3.BELAJAR SEEGALA TRIK: http://belajarall.blogspot.com/
4.SELALU ADA; http://mujahidinselaluada.blogspot.com/
5.sentuhanajaib;

Yang belum dapat jangan berkecil hati. Mungkin dapat dari sobat blogger yang saya cantumkan namanya diatas.... yang terpenting adalah terus jalin tali persahabatan sesama blogger.
Terima kasih..
Tags

Post a Comment

15Comments

Silahkan berkomentar...
Catatan: jangan menulis link hidup.Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

  1. Selamat sob,,, saya ikut bahagia atas award yang saya dedikasikan buat sobat, semoga jalinan persahabatan makin erat dan lebih bahagianya lagi ini blog bisa secepat ONLINE lagi tidak seperti yg saya alami.

    Mohon di edit tuh yang menjadi anggota blog mates The Seven Shadow bukan saya tapi sobat Ageboy...

    Happy blogging sobat, sambut dunia dengan senyum,,,,

    ReplyDelete
  2. @Kang Asep:yup terimakasih kembali sama kang asep...yang telah memberikan ilmu ilmunya sama diriku...sip kang.thanks sobat..insya allah saya akan publiskan cara cepat mengatasi blog di hapus si mbah google he....he...

    ReplyDelete
  3. woi sob, paket telah sampai tanpa ccd, 78-86 komandan...hehehe... saya sangat terenyuh...TEGNKYU VERY VERY MUCH soobb!!!
    Secepatnya saya estafetkan Award Persahabatan ini. Semoga dengan adanya award utk para blogger, semakin termotivasi dan menjadi lebih baik lagi.
    Cheerrzz mate!!! 8-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks sob...mudah mudahan dengan adanya award ini kita para sahabat blog bisa semakin erat untuk menjalin persahabatan sesama blogger...

      Delete
  4. Wew thank sob awardnya insya'allah saya sebarin sob..hehe...happy blogging...:)

    ReplyDelete
    Replies
    1. silahkan sob..thnks atas dukungannya.happy blogging,semoga hjarimu suksess'''

      Delete
  5. makasih sob, atas awardnya, aku gak nyangka aja bisa di percaya sama sobat. Pada hal saya sudah malas mau update. Makasih sob, sudah memberi award pada saya, jadi semangat lagi nih ngeblog. Sekali lagi makasih sob.

    ReplyDelete
  6. @Mujahidinok terimakasih kembali...mudah mudahan adanya award ini anda lebih semangat dan tambah maju...happy blogging...

    ReplyDelete
  7. ,Thanks banget sob wat awardnya...pasti aku posting kegembiraan ini sob...ini merupakan award yang kedua bagi saya.

    sekali lagi thanks sob...jangan lupa mampir ke blog saya ya...siapa tahu aku dah posting..

    ReplyDelete
  8. @BELAJAR SEGALA TRIKok kembali kasih...silahkan sobat berbagi...dengan sahabat yang lain....thnks sob...

    ReplyDelete
  9. @Arif Blogger'soh ya ....sabar ya sob...siapa tau ga dari saya ada sahabat yang lain berbagi sama sobat,insyaallah kalau aku dapet award lagi sobat paling no 1.maap ya sob...bkn berarti kmi disini pilih2 ini simbol saja,..persahabatan antar blogger takan putus...happy blogging sob...

    ReplyDelete
  10. selamat gan untuk awardnya, sukses selalu

    ReplyDelete
  11. @Aldio Blog terima kasih sobat atas kunjungan dan dukunganya anda...semoga hari hari anda sukses dan happy blogging...thnks sob.

    ReplyDelete
Post a Comment