Cara meningkatkan kecepatan internet dial-up (modem cdma)dengan kaleng bekas

Kang Ajay
2
Sebenarnya cara seperti ini sudah banyak yang mengetahui,namun karna lokasi ataupun tempat kita masing masing berbeda jadi banyak yang mencipatakan hasil karyanya sendiri'.
Dan inilah salah satunya ....he...he...biasa experimen.

oh iya awal mulanya saya membuat ini,...pingin tau ceritanya....
ok saya jelaskan....teman2 sudah taukan lokasi saya bagaimna???
oh....belum tau..

daerah saya nan jauh di sana..kebetulan tempatku belum ada yang namanya
jalur tlp....sedangkan sekarang jamannya internet sebagaimana yang anda ketahui,layanan apa saja yang menunjang dengan kecepatan internet.salah satunya adalah speedy...wireles(wifi).dlsb.
sedangkan di tmptku boro boro kaya nama di atas,modem aja lemotnya minta ampun apala
agi kalau malem,di tinggal makan aja buka webset loadingnya setelah makan selesai...hahahah....masih muteerrrrrrrrrrrrr aja belum tamat.kebetulan saya fake modem venus tipe vt12&18 menggunakan anlimited flexi.

Gambar modem

seperti inilah modemku....kebayangkan.







Nah ...setelah saya puter2 di dunia maya walaupun agak agak males karna lemotnya.akhirnya banyak sekali menemukan bagaimana caranya mempercepat kecepatan internet pake dial-up.sebetulnya sih sudah lama saya tau...tapi baru sekarang saya membikinnya,itu juga secara kebetulan....hari itu saya beres beres di rumah
menemukan kaleng bekas minuman.pingin tau cara bikinnya..
ok langsung aja ya.he...he......buat sobat2ku.ini cuman experimen tapi alhamdulillah kecepatan internetku meningkat walaupun tidak sama dengan speedy.

1.sediakan kaleng minuman bekas,..sprite,fanta,dsb.
2.gunting,tensoplas(siap siap siapa tau kena seng,/terluka)
3.secangkir kopi satu batang rokok..

cara membuatnya:
gunting sisi sisi kaleng tersebut menjadi seperti gambar gambar di bawah ini.





Jadi deh........
dan beginilah hasilnya....
Gambar satu....menyimpan kalengnya
Gambar dua....sebelum pakai kaleng
Gambar tiga....sesudah di pasang kaleng tersebut

Ternyata hasil surpai mengatakan
sebelum dan sesudah pakai kaleng ter sebut hampir 75 persen perubahannya jauh berbeda




Sekian dan terima kasih mudah mudahan info ini bemanpaat....
Selamat mencoba.semoga berhasil.....

Post a Comment

2Comments

Silahkan berkomentar...
Catatan: jangan menulis link hidup.Silahkan tinggalkan komentar sobat dengan menggunakan opsi Name/URL. Mohon jangan komentar SPAM ya..! Komentar dengan menyertakan LINK / ANCHOR TEXT atau promosi produk tertentu akan saya hapus karena blog ini bukan tempat untuk mempromosikan produk yang dijual di blog anda.

  1. perlu di cobi nih kang, abdi ge ngangge modem cdma.
    nuhun kang share-na, salam

    ReplyDelete
  2. @pepep:mangga kang mudah mudahan saja bisa membantu.hatur nuhun

    wilujeung ngeblog

    ReplyDelete
Post a Comment